Kamis, 27 Juli 2017

Paket Anti bopeng Bekas Jerawat Untuk Atasi Bopeng Bekas Jerawat Batu

Hamarfish Ker Forening Medlemsblogg - Jerawat yaitu istilah umum yang digunakan untuk bintik-bintik nanah yang yang terkumpul didalamnya . Jika jerawat itu terlalu parah maka akan meninggalkan bekas yang menetap. Jerawat juga ada yang dinamakan jerawat batu. Untuk menghilangkan jerawat kamu bisa cobain paket anti bopeng bekas jerawat

Jerawat batu adalah gangguan keradangan kulit di bagian kelenjar lemak dan bulu roma yang berlaku keatas sekitar 80% remaja berusia antara 12 sampai 24 tahun . Ketika beranjak dewasa hormon yang dikeluarkannya tinggi oleh remaja perempuan dan laki-laki. Ini menyebabkan berlakunya pengeluaran jerawat nanah yang banyak. Sebum adalah lendiran yang menutupi liang peluh lalu membentuk gelembung kecil di kulit lalu berlaku jangkitan disitu dan terbentuklah nanah. Hormon tidak hilang setelah dewasa .Banyak wanita mendapat jerawat saat datang haid akibat pengeluaran hormon progesterone setelah berlaku ovulasi.

Jerawat batu memang sangat menyebalkan. Biasanya jerawat akan muncul pada masa-masa puber diantara usia belasan tahun karna mungkin dalam masa pertumbuhan kadar hormonal nya pun sedang tidak stabil. Penyebab jerawat batu itu akan timbul terasa sakit atau nyeri,ngilu,bisa juga pegal,setelah ukuran nya membesar,warnanya merah dan ingin sekali memencet tapi semakin di pencet akan semakin sakit dan bertambah besar.

Cara-cara mengatasi Jerawat batu antara lain :

1. Cara untuk mencegah jerawat batu yang sudah mulai tampak di wajah kita,bila jerawat batu ini muncul atau diperkirakan akan tumbuh jerawat batu karna biasanya akan disertai rasa sakit,segera oleskan pasta gigi pada bagian yang sakit itu dengan sedikit air,hingga terasa hangat,jangan terlalu lebih,secukupnya saja,ini bisa dilakukan berulang dalam waktu tidak terlalu cepat.

2. Bersihkan kulit wajah anda agar selalu bersih saat beristirahat di rumah.

3. Jauhkan memakai make up atau kosmetik saat tidur.

4. Bersihkan wajah saat sore hari berbeda dengan saat pagi hari.

Banyak hal dapat dilakukan untuk mengobati jerawat batu, salah satunya adalah dengan cara sederhana atau cara tradisional. Cara tradisional dianggap lebih baik dari pengobatan kedokteran karena tidak memiliki efek samping. Biasanya jika kita mengobati jerawat batu dengan cara tradisional, hasilnya akan lebih optimal jika dilakukan dengan rajin dan tidak malas.

Posted in Jerawat Batu | Tagged atasi jerawat batu, cara mengatasi jerawat batu, cara menghilangkan jerawat batu, cara mengobati jerawat batu, jerawat batu, jerawat batu di muka, mengatasi jerawat batu, menghilangkan jerawat batu, mengobati jerawat batu, penyebab jerawat batu, tips jerawat batu, tips menghilangkan jerawat batu, tips mengobati jerawat batu | Comments Off on Jerawat Batu
Tips Mencegah Jerawat Batu
Posted by Jerawat Batu
Tips Mencegah Jerawat Batu – Jerawat benjolan kecil dengan warna merah pada kulit sangat mengganggu karena hadir di permukaan kulit akan menjadi pusat perhatian seseorang yang melihatnya. Jerawat kecil mungkin dapat disamarkan dengan bedak sehingga tidak terlalu terlihat tetapi ada jenis jerawat yang lebih besar atau dikenal juga dengan nama jerawat batu. jerawat batu ini ukurannya lebih besar dari jenis jerawat pada umumnya, memiliki warna merah dan juga di dalamnya terdapat nanah sehingga sangat jelas terlihat apabila berada pada kulit wajah.

Baik wanita dan pria pastinya tidak percaya diri dengan munculnya jerawat batu, karena sangat jelas terlihat sehingga menyebabkan penampilan kurang bagus. jerawat batu tidak hanya mengganggu kulit bagian wajah saja tetapi juga dapat mengganggu bagian kulit punggung, lengan, pundak atau pun dada. Jika berada pada bagian dalam tidak terlalu terlihat namun yang meresahkan jika tumbuh pada bagian luar seperti wajah karena orang lain pun bisa melihatnya. Untuk itu semua orang ingin menghindari jerawat batu.

Penyebab jerawat dikarenakan adanya infeksi pada pori pori wajah yang tersumbat oleh kotoran baik debu maupun sel kulit mati yang tidak terangkat. Tetapi untuk jerawat batu infeksi lebih parah karena infeksi pada kulit terjadi lebih dalam dibandingkan biasanya maka dari itu terbentuknya benjolan jerawat besar dengan nanah di dalamnya. hal ini banyak dialami karena banyak faktor. Faktor yang paling sering menyebabkan jerawat ialah faktor hormon. Peningkatan hormon androgen lebih sering memicu pori pori tersumbat sehingga risiko terjadinya infeksi semakin tinggi. pada saat masa pubertas atau masa remaja lah kondisi ini sering terjadi sehingga anak remaja lebih sering memiliki jerawat batu.

Jika jerawat biasa lebih sering dialami oleh orang dewasa, tetapi jerawat batu pun juga bisa dialami oleh anak anak atau pun pada orangtua jadi perlu hati hati menjaga kesehatan kulit anak agar tidak memiliki jerawat batu. ada pun faktor lain yang menyebabkan jerawat batu, seperti sebum atau minyak pada kulit yang berlebihan. Meningkatnya produksi minyak pada kulit berpotensi untuk menyebabkan jerawat batu semakin tinggi. karena hal itu seseorang yang memiliki jenis kulit yang berjerawat lebih besar potensinya untuk memiliki jerawat pada kulitnya. Jenis kulit berminyak bisa dikarenakan faktor genetik keluarga jadi perlu perawatan untuk mengontrol minyak.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda