Selasa, 03 Januari 2023

Tinjauan Sistem Pencatut Berita - Bisakah Anda Memperdagangkan Berita Untuk Untung?

Selamat datang di ulasan saya tentang sistem Pencatut Berita. Sistem ini sangat membantu trading saya.

Setelah Anda mengetahui sedikit tentang berita, Anda mendapatkan keuntungan, karena banyak pedagang berat dengan posisi sangat besar menggunakan berita tersebut.

Setelah banyak mencari ulasan dan testimoni di internet tentang sistem ini, saya berharap menemukan setidaknya beberapa kata buruk tentangnya. Jika Anda melihat sistem perdagangan forex lain di internet, seperti beberapa robot forex misalnya, Anda selalu mendapatkan setidaknya beberapa orang yang membicarakannya. Saya menemukan 1 komentar buruk tentangnya, dan ini terlihat sangat klise. Dikatakan "jangan ganggu - tidak berhasil, jangan percaya semua yang Anda dengar". Tidak terlalu banyak detail bukti untuk melanjutkan. Dan semua ulasan lainnya positif. Jadi saya mengambil risiko dan mengeluarkan $197 untuk mendapatkan sistemnya.

Apa yang Sebenarnya Anda Dapatkan

Di zaman sekarang ini surat penjualan "panjang" yang membingungkan yang sering membuat orang (kadang-kadang saya juga) frustrasi karena mereka tidak langsung ke intinya, hanya melanjutkan tentang semacam mimpi, saya pikir untuk keuntungan pembaca saya akan melakukannya cantumkan dengan tepat apa yang Anda dapatkan dengan sistem, termasuk hal lain yang dijual kepada Anda setelah Anda mendaftar. Anda mendapatkan:

Sebuah e-book 113 halaman dalam format PDF
Satu bulan gratis buletin prospek mingguan
Email harian tentang apa yang diharapkan di pasar forex, laporan produksi berita fakta mana yang akan diperdagangkan dan mengapa
Jadi Apakah Itu Layak?

Dengan sistem forex apa pun, banyak hal bergantung pada pengguna. Itu bukan polisi - itu fakta. Bicaralah dengan siapa saja yang mengirimkan tip atau perdagangan reguler, dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa untuk sinyal, stop loss, dan target yang persis sama, orang akan mendapatkan banyak hasil berbeda. Beberapa orang akan mencapai target, beberapa akan ditebus sebelumnya, yang lain akan keluar pada titik impas, dan yang lain entah bagaimana akan mengalami kerugian, mungkin dengan memindahkan pemberhentian mereka terlalu dini.

TAPI - sistem ini sangat mudah diterapkan dan sederhana. Saya percaya ini adalah poin penting. Menurut pengalaman saya, sistem sederhana itulah yang terbaik. Jika Anda mengikuti sistem ini dengan benar, saya yakin Anda akan memiliki sistem kemenangan 80%. Hanya itu yang Anda butuhkan untuk menjadi jutawan - sistem yang menang 80% setiap saat. Anda sebenarnya tidak membutuhkan itu - hanya sistem yang menguntungkan dan Anda dapat meningkatkannya.

Poin BESAR yang menarik saya ke sistem ini adalah pelaporan berita berbeda Anda keuntungan. Ada berbagai statistik yang beredar di internet tentang berapa banyak orang yang gagal dalam trading. Ada yang bilang 95%, ada yang bilang 90%. Saya tidak tahu dari mana angka-angka ini berasal, tetapi setelah beberapa tahun dan banyak perjuangan untuk menjadi menguntungkan, saya yakin ini adalah angka yang tinggi. Jika Anda ingin berdagang valas dengan sukses, itu harus dijalankan sebagai bisnis. Itu berarti Anda membutuhkan semacam keuntungan dari jutaan trader lain di seluruh dunia yang melakukan trading forex. Tidak semua orang bisa menjadi kaya - itulah kebenarannya, jadi pasar saham dan forex semuanya berperilaku sedemikian rupa sehingga mayoritas akan selalu kalah, dan minoritas akan menang.

 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda