Selasa, 29 Januari 2019

Apa Dua Tipe Dasar Unit Pendingin Udara?


Salah satu investasi terbaik yang dapat Anda beli untuk rumah Anda adalah AC. Unit AC mendinginkan rumah Anda yang sangat penting terutama di musim panas ketika suhunya tinggi. Beberapa pendingin udara juga berfungsi sebagai filter udara dan penurun kelembaban. Mereka menyaring polutan udara yang dapat menyebabkan alergi atau penyakit. Mereka juga membuat udara di dalam rumah Anda kurang lembab, yang membuat rumah Anda menjadi tempat tinggal yang lebih nyaman.

Anda harus membeli AC untuk rumah Anda. Tetapi sebelum Anda melakukannya, penting untuk mengetahui tipe dasar. Mengetahui jenisnya akan membantu Anda memilih unit yang tepat yang akan memenuhi kebutuhan pendinginan Anda. Lihatlah informasi berikut untuk mengetahui jenis-jenis ini.

• Pendingin Udara Sentral. Ini mungkin yang paling efisien di antara semua jenis pendinginan. Unit dipasang di lokasi pusat. Udara akan didistribusikan melalui saluran yang dipasang di seluruh rumah Anda. Saluran kerja yang digunakan oleh pemanas Anda juga dapat digugat oleh sistem tata udara ruang operasi. Anda akan memerlukan bantuan kontraktor atau penginstal profesional untuk dapat melakukan ini. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa Anda lakukan sendiri.

• Pendingin Udara Jendela. Ini lebih murah daripada tipe terpusat. Itu hanya mendinginkan satu kamar atau dua kamar yang berdampingan. Ini biasanya dipasang di area jendela, demikian namanya. Saat memilih AC jendela, penting untuk menentukan ukuran area yang ingin Anda dinginkan, iklim, dan jumlah orang yang menggunakan ruangan. Misalnya, Anda akan membutuhkan unit yang lebih kuat di dapur daripada di kamar Anda karena dapur bisa menjadi panas dan lembab dengan semua memasak dan memanggang.

• Pendingin Udara Lantai. Ini juga disebut AC portabel. Ini biasanya digunakan di ruang yang sangat kecil, di kamar di mana tidak ada jendela, di kamar yang tidak terbuka ke area outdoor, atau di trailer atau rumah mobil. Anda hanya perlu memiliki stopkontak di mana Anda dapat memasang unit.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda