Jumat, 09 Agustus 2019

CEO Yang Mengatasi 5 Strategi yang Digunakan Pemimpin Bisnis untuk Menghilangkan Stres


CEO tidak asing dengan stres dan tekanan. Mereka bekerja untuk mengelolanya. Pelajari 5 strategi pemimpin bisnis ini tentang cara menghadapi tekanan dan stres.
Tahukah Anda  61% pekerja AS  melaporkan bahwa pekerjaan menyebabkan mereka banyak stres? Atau bahwa peluang bisnis jualan online kehilangan $ 300 miliar dolar  setiap tahun karena kehilangan produktivitas, penyakit, dan ketidakhadiran yang disebabkan oleh karyawan yang stres?



Mengetahui bagaimana menghadapi tekanan di akan membantu Anda dan karyawan Anda mengatasi atau bahkan mengalahkan stres terkait pekerjaan dan menikmati peningkatan produktivitas.

Pada artikel ini, kami berbagi beberapa tips tentang cara mengelola tekanan di tempat kerja. Baca terus!

1. Kenali Diri dan Respons Stres Anda
Orang merespons stres secara berbeda. Beberapa mengalami peningkatan detak jantung atau telapak tangan yang berkeringat, dan yang lain mengepalkan rahang atau  sakit perut . Mengetahui bagaimana tubuh Anda merespons stres dapat membantu Anda melakukan sesuatu selain mengalaminya.

Jika Anda mengenali ketika Anda mulai merasa tertekan, Anda memiliki kesempatan untuk menghentikannya sebelum terjadi dan menyebabkan kerugian Anda. Perhatikan pola respons stres Anda dan bagaimana pengaruhnya terhadap Anda dan orang-orangnya adalah Anda. Ketika stres mulai merambat, Anda dapat mencoba berbagai mekanisme koping untuk mengendalikannya.

2. Menggabungkan Latihan Reguler
Merawat tubuh Anda melalui olahraga teratur meningkatkan kemampuannya untuk melawan stres. Ini memberi Anda rasa kontrol atas hidup Anda, membantu mengatur emosi Anda, dan meningkatkan harga diri Anda. Olahraga memberi Anda gangguan yang sehat sambil memicu tubuh Anda untuk menghilangkan penumpukan hormon stres.

3. Istirahat Stres
Jadwalkan waktu di hari Anda untuk menjauh dari meja Anda dan istirahat sejenak. Bahkan istirahat 10 menit setiap 90 menit sangat mengurangi hormon stres dalam tubuh Anda.

Cobalah mengangkat bahu atau latihan pernapasan dalam jika Anda tidak bisa berjalan-jalan, atau tutup mata dan jernihkan pikiran selama satu menit penuh.

4. Pikirkan Kembali Cara Kerja Anda
Memikirkan kembali bagaimana Anda mengatur tugas pekerjaan Anda untuk hari itu dapat membantu menghilangkan stres juga. Pelajari cara memprioritaskan tugas agar Anda tidak terburu-buru menyelesaikan proyek. Sebagai seorang pemimpin, mendefinisikan dengan jelas peran karyawan dan mengklarifikasi harapan Anda dapat membantu meminimalkan jumlah waktu yang Anda habiskan untuk membimbing karyawan Anda.

5. Pelajari Seni Pemulihan
Mendorong diri Anda untuk melakukan upaya 100% untuk 100% dari waktu dengan cepat menyebabkan kelelahan. Keluarkan satu halaman dari buku pegangan atlet profesional dan pelajari seni pemulihan. Anda perlu meluangkan waktu untuk memulihkan dan memulihkan pikiran Anda, seperti halnya seorang atlet yang membutuhkan waktu cukup bagi tubuh mereka untuk beristirahat.

Untuk menjadikan ini efektif, Anda harus meluangkan waktu untuk mengenal diri sendiri dan cara terbaik memulihkan diri. Bisakah Anda mendengarkan musik dalam perjalanan pulang ke rumah untuk dekompresi sebelum Anda tiba atau apakah Anda melakukan yang lebih baik dengan buku audio? Apakah bergabung dengan tim olahraga lokal memberi Anda tempat untuk bersantai atau sekadar menambah lebih banyak stres dan tanggung jawab?

Pelajari tentang diri Anda dan identifikasi cara mengisi ulang yang terbaik.

Cara Menangani Tekanan: Pekerjakan Pelatih Eksekutif bisnis modal kecil
Masih merasakan stres dan tidak yakin bagaimana menghadapi tekanan di posisi eksekutif Anda? Jangan khawatir. Kamu tidak sendiri.

Kebanyakan CEO menyembunyikan tekanan mereka dari karyawan mereka, teman sebaya mereka, dan bahkan orang yang mereka cintai. Itu tidak berarti CEO lain tidak berjuang dengan kekhawatiran dan ketakutan yang sama yang Anda miliki; mereka hanya menemukan cara berbeda untuk menghadapinya.

Menyewa pelatih eksekutif  untuk membimbing Anda melalui perbaikan kasar yang profesional mungkin merupakan solusi yang Anda butuhkan untuk melewati hambatan mental Anda. Terhubung dengan Jane Covington Beaudry  hari ini untuk mempelajari bagaimana penasihat strategis elit dapat membuat Anda bebas stres dan membantu Anda memaksimalkan potensi di tempat kerja!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda