Kamis, 18 Juni 2020

Tong Sampah

Hamarfish Ker Forening Medlemsblogg - "Tidur adalah ketika semua hal yang tidak disortir keluar karena sampah yang tertimpa angin kencang" adalah kutipan oleh William G Golding, pemenang Hadiah Nobel untuk sastra.

Definisi tempat sampah berbeda dari kamus ke kamus tergantung pada wilayah dan definisi yang paling tepat adalah:

“Wadah limbah (dikenal lebih umum dalam bahasa Inggris Inggris sebagai tempat sampah dan bahasa Inggris Amerika sebagai tempat sampah) adalah wadah, yang dapat terbuat dari logam atau plastik yang digunakan untuk menyimpan sampah. Nama lain termasuk tempat sampah, tempat sampah, tempat sampah, tempat sampah Tong Sampah Plastik dan tempat sampah. "

Mari kita melihat sisi praktis dari tempat sampah atau tempat sampah atau tempat sampah atau ………….

Melapisi tempat sampah dalam ruangan dengan kantong sampah sangat penting untuk menjaganya tetap bersih dan membuat pembuangan sampah menjadi lebih mudah tanpa menyentuh sampah.

Apakah Anda khawatir dengan lingkungan? Anda memiliki pilihan fitur tempat sampah ganda ramah lingkungan ini yang membuat bahan organik dan kompos terpisah dari semua limbah lainnya. Tutupnya terbuka dengan sentuhan. Model ini dilengkapi dengan unit tutup baja stainless yang dapat dilepas bersama dengan lubang ventilasi khusus di ember bagian dalam. Untuk mencegah kerusakan pada lantai, alasnya terbuat dari plastik.

Lalu ada tempat sampah otomatis terbuka ini yang secara otomatis akan membuka tutupnya ketika tangan dekat 8 "di atas tempat sampah. Ini akan menutup secara otomatis setelah 5 detik. Fitur-fitur otomatis ini ditangani oleh sensor inframerah. Untuk info lebih lanjut kunjungi [http://www.abinisabin.info]

Tempat sampah konvensional hadir dengan tutup yang pas untuk menjaga aroma tidak sedap. Mereka sebagian besar digunakan di dapur atau ruang tamu. Itu bisa dibuka dengan pedal kaki stainless steel.

Tempat sampah tahan api lebih ideal untuk Tong sampah rumah tangga besar atau sibuk dengan banyak anak. Mereka memiliki eksterior berwarna cerah yang terlihat cantik dan tangguh. Fitur tambahan lainnya adalah perangkap aman api untuk memadamkan api sendiri. Membersihkannya juga lebih mudah dan pintu baja yang menutup sendiri memberi keamanan dan kontrol terhadap bau.

Gadget terbaru adalah Tempat Sampah yang Pintar. Tempat sampah ini menggunakan teknologi inframerah dan ketika Anda menyapu kotoran dan puing-puing di dekatnya secara otomatis mengisapnya dan Anda diselamatkan dari semua kerepotan mengumpulkan dan menjatuhkan debu ke tempat sampah. Apa yang akan dipikirkan penemu kita selanjutnya !!



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda