Jumat, 10 Juli 2020

Pajak Kembali

Hamarfish Ker Forening Medlemsblogg - Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara membeli rumah untuk pajak balik, Anda bisa menjadi investor yang cerdas yang ingin memaksimalkan keuntungan Anda atau seseorang yang berharap membeli rumah untuk ditinggali dan mungkin mendapatkan banyak karena kondisi ekonomi. Either way, sekarang saatnya untuk membeli rumah untuk pajak kembali. Inilah cara mendapatkannya.

1. Menghadiri penjualan pajak, dan menawar properti. Ini adalah cara yang paling jelas, tetapi sayangnya, penuh dengan jebakan. Ketika Anda membeli rumah untuk pajak balik pada penjualan pajak, Anda tidak dapat memeriksa Pengurangan Pajak properti sebelum membelinya. Anda harus mengajukan penawaran terhadap orang-orang yang mungkin telah melakukan lebih banyak riset daripada Anda dan mampu membeli lebih dari Anda. Dan tentu saja, Anda harus menunggu setidaknya satu tahun untuk menutup, selama waktu itu sebagian besar pemilik akan menebus properti mereka.

2. Pendekatan pemilik sebelum penjualan pajak dan menawarkan untuk membeli properti mereka. Masalah dengan ini adalah bahwa pemilik dalam posisi ini sering menghindari kreditor dan akan mengabaikan panggilan dan surat Anda. Juga, banyak yang akan mencoba mencari cara untuk tinggal di rumah dan tidak akan tertarik untuk menjual.

3. Dekati pemilik setelah penjualan pajak dan tawarkan untuk membeli properti mereka. Ini adalah pendekatan terbaik untuk diambil, karena berbagai alasan: pesaing Anda tidak aktif sekarang; rumah pemilik telah "dijual" pada penjualan pajak, dan mereka tahu mereka harus segera bertindak untuk menghindari kehilangan segalanya; dan tentu saja, Anda dapat melihat properti di dalam dan luar sebelum membelinya.

Anda akan menemukan beberapa hal dengan menunggu sampai penjualan pajak untuk membeli rumah untuk pajak kembali. Pertama, sebagian besar properti yang berhasil melalui penjualan pajak bebas dan jelas; jika tidak, perusahaan Strategi Pajak Bisnis hipotek mereka akan menyelamatkan properti itu. Kedua, Anda akan menemukan bahwa banyak pemilik hanya menyerah dan memutuskan untuk pindah dan membiarkan properti pergi. Anda akan menemukan mereka di alamat dan nomor telepon baru di mana mereka tidak menghindari kolektor dan mereka akan senang mendengar dari Anda.

Ketika Anda menemukan pemilik ini yang telah memutuskan untuk membiarkan properti pergi, di situlah Anda akan menemukan mencuri properti besar dengan harga di bawah $ 1000. Banyak dari pemilik ini akan memberi Anda akta atas harta mereka hanya untuk dilakukan dengan cobaan berat dan akan dengan senang hati menerima beberapa ratus dolar untuk waktu mereka menandatangani dokumen. Jika Anda benar-benar ingin membeli rumah untuk pajak kembali, ini adalah pemenangnya.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda